Walimahku

Walimahku
Ahad, 14 Maret 2010

Jumat, 07 Mei 2010

Walimahku

Hari itu ahad, 14 Maret 2010 adalah hari yang paling bersejarah dalam hidupku. Hari itu tidak akan aku lupakan selamanya....karena pada hari itu aku dipersunting oleh seorang pria yang sangat kucintai dia bernama Sulistyo Hari Wibowo. Menjelang hari itu banyak sekali persiapan-persiapan yang kami lakukan, apalagi mas Tyo-ku sayang tidak berada di Jakarta, tetapi di Bandung wal hasil aku sibuk dan pusing banget untuk mempersiapkan hari itu. Di tambah lagi aku juga baru selesai sidang dan sangat dikejar deadline (baca:garis kematian) untuk mengumpulkan skripsi dan berkas-berkas lainnya hanya dalam 2 hari, karena kalau lebih dari itu aku gak bisa ikut wisuda semester ganjil ini. 
Alhamdulillah, atas Ridho-Nya dan bantuan banyak pihak terutama my mom dan dad...serta semua orang yang membantuku (sehingga tak dapat ku tuliskan satu persatu) pernikahan kami dapat berjalan dengan baik, walaupun tak ada sesuatu yang sempurna di dunia ini.
Mudah-mudahan ini adalah awal dari kehidupanku yang baru sehingga aku bisa menjadi hamba-Nya yang lebih baik lagi dan dapat memperbaiki semua kesalahanku di masa silam. 
Aku bersyukur pada Allah karena kini ku telah menemukan teman yang senantiasa di sampingku yang menemaniku dalam berjuang di jalan-Nya. Semoga cinta kami dapat abadi hingga di akhirat nanti. Aminnnn.......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar